Tips Bahagia Dihari Valentine

Hari Valentine bisa menjadi sangat sedih jika kamu masih sendiri. Tapi, apakah kamu akan berdiam diri dalam kesedihan dihari yang membahagiakan ini? well I should say don’t. Aku, kamu dan mereka semua tidak boleh sedih dalam kesendirian, meskipun ini adalah hari kisah percintaan. Tentu kamu masih bisa bersenang-senang di hari Valentine ini dengan beberapa tips yang akan aku bagikan melalui artikel ini.

1.Membuang Jauh Pesta Anti Valentine
Mengundang semua teman-temanmu yang juga masih sendiri, lalu kemudian mengadakan sebuah pesta!. Mungkin kamu bisa membuat sebuah pesta bertemakan “JOHAN” (Jodoh Ditangan Tuhan) atau menutup beberapa hiasan hati berwarna merah menjadi hitam. Apapun itu hal terpenting adalah bergulir bersama perlawanan mengenai nuansa sentimental dihari Valentine ini.

2.Treat Yourself
Ayo belanja besar-besaran! Beli barang-barang ataupun pakaian yang kamu suka, at least kamu bisa melupakan kepahitan pada Valentine hari ini.

3.Olahraga
Dua kata: balas dendam. Pada 14 Februari, sebagian besar penduduk telah menyerah pada resolusi tahun baru mereka untuk mendapatkan tubuh yang sempurna. Luangkan waktu ini untuk fokus bukan hanya sekedar menjadi menawan, tetapi juga pada kesehatan kamu secara keseluruhan.

4.Pergi Karaoke
Mungkin dengan karaoke, kamu bisa mengobati kesedihan pada hari ini, atau kamu meluapkan kesedihan dengan cara bernyanyi lagu-lagu galau lalu kemudian menangisinya!

5.Jalan Bersama Anggota Keluarga
Jika kamu belum banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, mungkin ini adalah cara yang tepat untuk membawa mereka pergi. Tunjukkan bahwa cinta dan kasih tidak hanya sebatas untuk pacar saja.

6.Habiskan Waktu Bersama Sahabat
Tidak mungkin menjadi sedih disaat kamu dikelilingi oleh orang-orang terbaik. Kumpulkan semua teman terdekat kamu dan perlakukan mereka seperti hari biasa yang menyenangkan!

7.Makan Es Krim
Suasana hati yang buruk dan panas ditengah terik matahari, well it’s so complicated, tapi semua ini bisa diperbaiki dengan es krim. Tumpukan pada taburan es krim dan sirup coklat, if there’s no budget mungkin kamu bisa membeli es dung-dung yang lewat didepan rumah kamu setiap hari.

8.Pergi Ke Spa
Pergilah pijat atau facial untuk menghilangkan stres. Dengan cara itu setidaknya otot-otot emosi didalam diri kamu akan menjadi lebih baik.

9.Nonton
Tiket film di bioskop sepertinya sangat mudah didapatkan, tapi jika kamu sedang bokek nonton YouTube pun dapat menjadi pilihan yang sangat tepat.

10. Mengingat Hal-Hal Indah Disaat Sendiri
Tidak ada yang dapat mengatur hidupmu, karena aktor didalam hidup yang sedang kamu jalani adalah dirimu sendiri, jadi ketika kamu memilih untuk sendiri, cukup pikirkan beberapa hal yang membahagiakan ketika kamu tidak sedang dalam suatu hubungan.

Diatas adalah beberapa tips dariku untuk kamu yang masih sendiri. Tenang saja jika alasan kesendirian ini karena kamu belum dipertemukan dengan cinta, maka kamu dan aku adalah orang-orang yang dipilih Tuhan untuk menjadi pribadi yang selalu sabar. Kamu tidak sendiri dalam menikmati kesendirian dihari ini. Valentine bukanlah segalanya, meskipun terkadang ketika diriku melihat banyak cokelat dan bunga, then I’m expecting seseorang memberikannya. Tapi dengan membuat diriku menjadi lebih produktif dari hari biasanya, maka aku yakin untuk sementara aku dan kalian semua dapat melewatinya dengan baik.

So good luck and Happy Valentine’s day to all of my single friends.

Tinggalkan Balasan