Kembali Menjadi Gay Konservatif

Sudah hampir tiga tahun aku sendiri, setelah hubungan terakhirku berpacaran dengan seorang psikopat, dan sejak beberapa tahun kebelakang aku juga memliki masalah terhadap kepercayaan diri, karena aku merasa tidak menarik, hal itu membuatku merasa sulit untuk memulai suatu hubungan yang baru, pernah aku merasa jatuh cinta kepada orang yang salah, dan aku telah berjuang untuk melupakannya.

Dalam hati, aku masih berharap tinggi terhadap suatu hubungan romantis yang lebih serius, karena bagiku cinta itu lebih dari sekedar hubungan seks saja, mungkin ini hanyalah halusinasi ketika kelak aku akan mendapatkan seorang kekasih yang baik dan sesuai dengan apa yang selama ini aku mimpikan.

Aku sudah mengikuti arus, seperti bagaimana perjalanan sikluas air dibumi ini. Aku memanfaatkan teknologi untuk mencari seorang pacar, tapi itu tidak bekerja sesuai dengan apa yang aku rencanakan, karena sebagian besar didalam gay aplikasi bertujuan hanya sekedar memiliki hubungan seks yang nikmat, itu tidak salah, karena setiap orang memiliki pilihan dalam menentukan kebahagiaannya, bukan untuk menetapkan hati kepada seseorang yang dipilihnya.

Sehingga pada akhirnya aku merasa sudah menyerah, bahwa gay aplikasi bukanlah tempat yang tepat untukku dalam mencari sebuah hubungan romantis yang selama ini aku mimpikan, dan kemudian aku memutuskan untuk menghapus semuanya. Dan mari kita lihat, apakah aku akan menemukannya dengan cara kembali pada masa-masa hidup sebagai gay pada 10 tahun yang lalu, ketika akses untuk bertemu satu sama lain menjadi sulit, maka banyak sekali orang-orang yang lebih menghargai sebuah hubungan dalam ikatan, dan kali ini aku sedang mencoba bagaimana melawan arus dunia untuk kembali menjadi seorang gay yang konservatif.

Aku hanya ingin melihat sebuah kesempatan, dan mencoba menemukan sesuatu yang jauh dari apa yang orang lain lakukan, dan mari kita lihat apakah ini akan berhasil bahagia atau mungkin akan tetap sama.

Pada beberapa hari yang lalu, aku telah menghapus 2 buah aplikasi kencan yang aku punya yaitu Grindr dan juga Blued, aku ingin memberikan kesempatan pada diriku sendiri untuk menemukan cinta pada tempat serta cara yang berbeda.

Tinggalkan Balasan