Tuhan Sayang Gay ?

Sahabat Ardians, biasanya kita sering denger mengenai pendapat orang lain bahwa Gay itu adalah manusia pendosa, manusia terkutuk, dan bahkan mereka menyebutnya dengan kata penyakit, well mari kita bahas lebih lanjut berdasarkan logika yang ada dimuka bumi ini hahaha.

Gay Pendosa : Satu hal yang aku temukan mengenai statment bahwa Gay itu adalah manusia pendosa, sepertinya ini adalah pandangan yang salah, dari apa yang udah aku tulis dari artikel sebelumnya bahwa yang boleh menilai kadar dosa seseorang itu hanyalah Tuhan, dan bukan hak dari mulut sesama manusia itu sendiri, siapa mereka bisa nge-judge kita berdosa atau enggak ? Kadang yang gak habis pikir mereka masih saja mengaitkan peranan seseorang diranjang dengan ahlak orang tersebut, kalau aku pikir secara rasional itu dua hal yang gak boleh dikaitkan loh.

Gay Terkutuk : Kadang aku ngerasa pengen buang angin, kalau Gay dikaitkan dengan istilah terkutuk, orang-orang yang gak pernah ngerti bagaimana menjalani hidup sebagai seorang Gay, selalu melihat Gay dengan sebelah mata, pasti yang buruk-buruk nya aja, dikaitkan dengan kaum sodom lah, dikaitkan dengan azab dan api neraka lah, yang belum tentu itu bisa dipastikan kebenarannya, yang jelas seorang Gay bukan berarti gak ber-Tuhan ya, jadi yang berhak bilang Gay terkutuk itu Tuhan atau sesama manusia ? atau mereka lagi belaga menjadi Tuhan kita ?

Gay Penyakit : Kita pasti sering denger kan bahwa Gay selalu dipanggil dengan kata sekong atau sakit, entah menurut mereka itu adalah penyakit secara fisik ataupun psikis well kalau ini penyakit, sepertinya Dokter atau Dukun mungkin mampu untuk menyembuhkannya dong ya, tapi kenyataannya bagaimana ? adakah Dokter atau Dukun yang sudah berhasil melakukan hal tersebut? mari kita tantang Dokter atau Dukun yang mampu melakukan hal itu, coba deh sembuhin kita kalau kalian pikir kita ini penyakit, atau buat anda yang kebetulan seorang Dokter atau Dukun yang ternyata juga Gay silahkan sembuhkan diri anda sendiri dulu deh,  bisa apa enggak ? Dizaman ini memang gak semua Dokter ataupun Dukun bilang begitu kok, banyak banget loh Dokter atau Dukun yang sangat sudah paham mengenai keberagaman orientasi seksual, mereka sudah sangat terbuka atas segala perbedaan yang ada, mereka bilang bahwa Gay itu adalah hal yang sangat wajar, apalagi pada tahun 1991 Kementrian Kesehatan Republik Indonesia sudah mencetuskannya dalam Pedoman Pengelompokan Diagnosis Gangguan Jiwa (PPDGJ) bahwa Homoseksual itu bukan penyakit ataupun gangguan kejiwaan melainkan dari keberagaman orientasi seksual, So, masih berani ngomong kalau Gay itu sakit, terlebih gak paham mengenai ilmu-ilmu dalam dunia kesehatan ?

Terkadang aku gak mau ambil pusing membahas mengenai hal-hal ini, tapi karena aku sudah muak dengan lingkungan yang selalu memojokan Gay yang didalamnya ada diriku sendiri, membuatku harus berani dalam mengemukakan pendapat yang aku inginkan.

“Tuhan itu sangat menyayangi kita sebagai Gay, Buktinya kita diberikan wajah yang tampan, tubuh yang ideal, dan tentunya Tuhan juga memberikan kita akses untuk menggunakan Grindr, Jack’d, Hornet dan Gay App lainnya, karena Tuhan tahu bagaimana cara membahagiakan umatnya, dibalik hujatan-hujatan manusia yang tak berujung”

 

5 tanggapan untuk “Tuhan Sayang Gay ?

  1. Pak Penulis.
    lol.
    Bisa saja! Tuhan kok ya dibawa bawa dengan keberadaan Grndr dan Hornet.
    Hanya Tuhan yg tahu jawaban pertanyaan (judul) tulisan ini.
    Pemahaman kita akan jawaban Tuhan tentunya akan didasari pemahaman kita mengenai “menjadi gay adalah pilihan” atau “menjadi gay adalah bukan pilihan”.
    Tapi, yang saya tahu pasti bahwa Tuhan sayang terhadap semua mahluknya.

    cheers!

  2. tuhan itu syg sm smua umat..tdk prduli sbrapa besar dosa manusia itu sndiri..jd sy stuju dgn ini..”tidak ad satupun manusia yg bs nge jdge manusia lain ny.krn mereka bkn tuhan”….

Tinggalkan Balasan