Anak Perempuan Jackie Chan Mengaku Sebagai Lesbian

Etta Ng, 17 tahun – Mengumumkan berita melalui Instagram dengan memposting gambar dirinya di depan latar belakang pelangi, dan kemudian menginformasikan bahwa dia sedang menjalin suatu hubungan dengan influencer media sosial berusia 30 tahun yaitu Andi Autumn.
Etta memasang emoji pelangi di samping hashtag berikut: #lgbtiq #lgbt #lesbian #androgynous.

Setelah mengklarifikasi berita tersebut, Etta yang tinggal di Hong Kong, mengakui bahwa dia ‘tidak dapat berkata-kata’ atas berapa banyak dukungan yang dia dapatkan.

Dia menulis: Aku kagum dengan banyaknya dukungan atas cinta yang aku miliki. Aku terdiam melihat bagaimana followersku juga pergi ke ke akun pacarku dan menunjukkan kepada kita berdua berbagai dukungan yang positif. Orang-orang di seluruh dunia telah memberikan kasih kepada kita disaat media Hong Kong terus mengejeknya.

Aku telah tumbuh dalam dunia kenegatifan dan pikiran yang dekat, tapi pada saat itulah aku menyadari bahwa aku dapat menggunakan pengalaman-pengalaman ini untuk menceritakan suatu kebenaran, yang terbaik bagi diriku dan membantu orang lain sepertiku. Terima kasih atas curahan cinta dan penerimaan yang luar biasa.

Andi secara terbuka menyatakan cintanya kepada Etta dan mengklaim bahwa pasangan tersebut telah mengalami diskriminasi dari keluarga dan teman-teman mereka mengenai hubungan yang dijalani.
Dia menulis: Aku belum pernah bertemu orang seperti Stolen. Dia telah memberiku kesempatan untuk sepenuhnya mengekspresikan pikiran yang sedang berjalan. Tidak ada penghakiman, hanya pengertian.

“Semuanya melawan kami. Kami telah terdorong lagi dan lagi tapi nilai berharganya karena kami akan melewatinya bersama, berdampingan. Melewati semua kesulitan yang kami alami tahun ini, akhirnya kami menuju ke arah yang benar, kami memiliki jalan yang untuk bersama. Kami menghadapi banyak diskriminasi dari keluarga, teman dan masyarakat di Hong Kong.

“Kami tinggal di kota Internasional tapi begitu banyak orang yang memiliki pikiran tertutup. Tapi tidak ada yang penting ketika aku tahu bahwa setiap pagi kamu akan berada di sampingku. Aku cinta kamu.

Sumber : Anak Jackie Chan Lesbian

Satu tanggapan untuk “Anak Perempuan Jackie Chan Mengaku Sebagai Lesbian

Tinggalkan Balasan